Gemini (21 Mei - Juni 21)

Gemini
(21 Mei - Juni 21)
Lincah,Pandai berbicara,Tidak Stabil,Mudah Berubah-Ubah,Mudah Gugup,Sangat Peka

Nomor Keberuntungan : 4,11,26,31,38.49
Aroma Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan : Bunga Lily, Pakis
Warna Keberuntungan : Kuning
Batu Keberuntungan : Batu Safir
Elemen Keberuntungan : Udara
Pasangan Serasi : Sagitarius

Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali ke belakang.Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu.

Asmara para Gemini
Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menyukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Profil romantis
Menggambarkan Si Kembar yang sangat berpotensi menjadi seorang pemboros, karena Planet Merkurius yang menguasainya. Tidak bisa diam, selalu mencari-cari, dan gemar belajar. Gemini adalah tipe dinamis, didasari oleh elemen Udara. Si kembar memiliki intelektualitas yang tinggi dan tidak mudah menyerah dalam bermain pikiran dengan pasangannya, beranggapan itu hanya permainan anak kecil belaka.

Mereka juga terkenal akan kefasihan dalam berbicara tentang berbagai hal, jadi bersiaplah untuk mendengarkan semua hal, mulai dari yang paling menyenangkan sampai yang paling menyedihkan. Penemu, banyak akal dan menyenangkan. Si kembar akan berganti pasangan dari satu pasangan ke yang lain hingga mereka menemukan seseorang yang hampir sepintar mereka dan mampu mengimbanginya.

Penghargaan bagi mereka yang bisa menjerat sang Gemini adalah kebebasan cinta yang juga bisa berubah menakutkan. Kebanyakan Gemini juga cakap dalam menggunakan kedua belah tangannya dengan sama baiknya.

Profil keuangan
Si Kembar ini mungkin tergolong orang-orang yang pandai bergaul diantara zodiak lainnya. Di dalam sebuah keramaian tertentu, mereka akan mengambil kesempatan untuk mencari kenalan yang berpotensi dan kemungkinan-kemungkinan untuk bisa menebar pesona pada setiap orang yang mereka temui. Gemar membelanjakan uang dan tidak peduli dengan tagihan-tagihan yang datang pada mereka. Mereka sangat fleksibel memandang kehidupan, karisma ini memang patut dibanggakan.

Bagi Gemini uang adalah yang terpenting dalam hidup. Mereka menganggap begitu banyak yang bisa dilakukan dengan uang, dan mereka akan mencari cara untuk mendapatkannya. Sebegitu pentingnya uang bagi Gemini, karena dalam pikiran mereka hanya uang yang mampu memberikan kenyamanan dan kebebasan.

Walau begitu, sebagian dari mereka dari Gemini menganggap bekerja adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Mereka senang mengerjakan pekerjaan lebih dari satu, bersedia menjadi volunteer dan kerja sampingan sebagai penghasilan tambahan. Gemini sangat cocok bekerja sebagai sales, karena mereka sanggup melayani pertanyaan-pertanyaan klien dari A sampai Z. Dan mereka memang pandai bicara. Namun mereka selalu percaya diri sekalipun mereka tidak memiliki sepeser uangpun dan tahu bagaimana menutupinya.

Terkadang mereka kesulitan dalam menentukan prioritas yang harus dipilih (antara belanja sepatu atau membayar tagihan telepon). Sepertinya mereka membutuhkan seorang pasangan yang bisa membantu Gemini mengatur untuk urusan yang satu ini.

Tips nge-gaet cewek Gemini 
Cewek Gemini demen cowok yang gaya berpakaian nya kasual dan santai. Cewek Gemini tuh emang hobi ngobrol dan ngerumpi. Jadi siap-siap deh kamu harus pinter ngomong juga dan komunikasi bisa lancar soale cewek Gemini tuh tipe cewek yang aktif. Mereka juga aktif banget dan intelek. Jadi, siap-siap deh kamu harus bisa ngobrol tentang pengetahuan umum dan lain-lainnya. Cewek Gemini juga suka cowok yang kreatif dan ligat. Kalo kamu punya dua kriteria ini, wah si cewek pasti langsung naikin penilaian terhadap diri kamu. Pikiran si cewek Gemini tuh susah ditebak. Orang macem ini nih penuh dengan kejutan deh pokoknya! Cewek Gemini juga adalah tipe cewek yang rapih dan organised banget. Trus kalo omongin jenjang tukaran cincin/pernikahan, wah... harus tunggu 'berabad- abad' deh baru bisa dapetin itu. Tipe cewek Gemini tuh nggak gampang dan dia pertama-tama bakal jatuh cinta sama otak kamu dulu, baru orangnya :-)

Tips nge-gaet cowok Gemini 
Nah ini dia, eng ing eng... Cowok Gemini boleh dibilang kadang bisa'obok' dikit alias otak bokep, hehehe. Dia gampang 'te- ge' alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati hati deh. Jangan berkesan 'mengundang' dia, hehehe... Cowok Gemini tuh gesit, anak gaul, dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh, dia nggak akan tiap hari telepon kamu (yeah righttt!!!). Mereka juga termasuk cowok yang fun, cerdik, dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe-tipe orang marketing di mana dia suka ketemu orang-orang baru dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo mau dapetin cowok kayak gini, kamu relax aja, biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu, dia makin ngejar. (biasa lah... cowok pe-de nggak puas kalo belon dapetin apa yang dia mau! :P)

Tokoh Gemini Indonesia :
Soekarno,Soeharto,Joko Widodo

Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak heran jika gaya berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman bahkan juga tawa lebar. Asyiknya, sifat warga Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman, ah... yg bener... Jadi banyak kejutannya. 

Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar