Sagitarius (23 Nov - 21 Des)

 Sagitarius
(23 November - 21 Desember)
Berjiwa Petualang,Pandai,Suka Kebebasan,Mandiri,Pandai Berdiplomasi,Berpandangan Luas

Nomor Keberuntungan : 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan : Lemon,Kayu Oak,Bunga Pala,Bunga Rosemary,Cengkeh.
Planet Yang Mengitari: Jupiter
Bunga Keberuntungan : Bunga Melati, Bunga Anyer.
Warna Keberuntungan : Biru Violet, Ungu
Batu Keberuntungan : Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan : Api
Pasangan Serasi : Gemini

Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.

Asmara para Sagitarius
Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

Profil romantis
Perlambang dari Pemanah ini dijuluki House of Philosophy (filsafat-filosofi), sesuatu yang berhubungan dengan keingin tahuan, mencari jadi diri. Para Sagitarius adalah pencari kebenaran, sangat fokus dalam mempelajari cinta mereka dan menjelajahinya lebih dalam.

Sang Pemanah ingin mengungkap segala sesuatu secara mendalam, yang membuat percakapan berjalan tiada habisnya, dari agama sampai politik, dan mencari posisi terbaik yang membuatnya merasa paling nyaman.

Mereka cakap dalam berbagai hal dan selalu mempesona, mereka juga senang menghabiskan waktu untuk merenungi kehidupan yang telah mereka jalani, hal ini membuat mereka menjadi manusia yang mudah tersentuh oleh penderitaan manusia dan peduli keselamatan hewan dan hutan yang ternacam punah. Seorang Pemanah menyukai tantangan, karena itu bisa membuat mereka lebih bergairah.

Profil keuangan
Sagitarius terkenal sebagai zodiak yang gemar menghabiskan uang dan biasanya mereka memang memiliki uang yang untuk dibelanjakan. Mereka juga termasuk salah satu yang paling beruntung. Dan lagi mereka memang orang-orang yang pandai mencari uang, dan mereka selalu optimis dengan kemampuan mereka satu ini. Mereka selalu punya rencana dalam benak mereka dan selalu melihat segala selah kemungkinan yang bisa menguntungkan bagi mereka.sagitarius juga sangat menikmati saat-saat mereka menghabiskan waktu mereka menyelesaikan segala rencana mereka, dan menganggap semua itu sebagai petualangan dalam hidup.

Pada dasarnya mereka senang memegang uang dan tahu apa yang harus mereka lakukan dengan benda tersebut, seperti bersenang-senang dan mencari kebebasan. Uang membuat para Sagitarius bisa melakukan apapun yang mereka inginkan. Sagitarius percaya bahwa rejeki pasti datang dengan sendirinya,selama kita mau berusaha. Dan akan tiba waktunya saat mereka memetik hasil dari keuntungan hasil kerja keras mereka. Mereka juga senang berbakti pada negaranya dgn mengharapkan imbal-balik dari pertaruhan dan resiko yang telah diberikan.

Untungnya semua Sagitarius berani berbuat salah dan senang berbagi kebahagiaan dengan lingkungan sekitarnya. Mereka cukup handal mengurus masalah keuangan, meskipun mereka lebih memilih mengerjakan transaksi selanjutnya. Jika mereka merasa mulai jenuh dengan urusan keuangan tersebut, mereka akan menerima anjuran untuk mencari seorang akuntan yang bisa dipercaya untuk menangani urusan keuangan mereka.

Tips nge-gaet cewek Sagitarius 
Tipe cewek Sagitarius tuh yang nggak bisa diem. Doi hobi olahraga dan travelling. Doi juga suka cowok yang berpakaian kasual dan sportif. Doi juga punya banyak sekali temen-temen cowok dan herannya, doi bisa akrab dan dekat sama mereka. Doi adalah tipe yang asik banget kalo diajak melakukan kegiatan atau aktivitas-aktivitas yang biasanya cowok-cowok lakukan, misalnya basket, softball, boling, maen gitar sambil nyanyi, dsb. Doi bukan model yang abisin waktunya di dapur dan jaga anak deh! Kalo doi emang juga naksir sama kamu, siap-siap aja deh doi bakal ngajakin kamu lakukan kegiatan bareng dia. Satu hal lagi, cewek Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!

Tips nge-gaet cowok Sagitarius
Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kamu jam 6 sore, kamu tambahin aja satu jam lagi. Berarti dia jam 7 tepat dateng. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel. Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejer cewek. Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik punya dech!

Hmmm ... berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang mengejutkan, spontan, dan ... menggairahkan. Tak heran jika konon banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini. 

Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar