Aries (21 Maret – 19 April)

Aries
(21 Maret – 19 April)
Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Nomor Keberuntungan : 2,5,11,34,47
Aroma Keberuntungan : Lada Hitam,Cengkeh,Ketumbar,Kemtumbar,Kemenyan,Jahe,Pohon Cemara,Kayu-kayuan.
Planet Yang Mengitari: Mars
Bunga Keberuntungan : Bunga Daisy
Warna Keberuntungan : Merah
Elemen Keberuntungan : Api
Pasangan Serasi : Sagitarius

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru.Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya,agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan,mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah.Aries merupakan orang yang penuh energi,pandai beradaptasi dan cepat belajar.Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisi tinggi.Keras kepala,antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu,tidak ada yang dapat menghalanginya.Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri.Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik,namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

Asmara para Aries
Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya,mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Profil romantis
Simbol dari zodiak ini adalah Ram (domba jantan) yang didasari oleh elemen api. Hanya satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan Aries, yaitu panas (heat). Mereka yang lahir dibawah naungan ini memiliki gairah dan energy yang luar biasa, mereka terkesan tak tergoyahkan.

Tidak pernah merasa bosan! Seorang Aries senang berinisiatif dalam menjalin hubungan, dan mudah didekati. Perayu ulung bisa jadi sebutan yang pas buatnya. Partner yang punya semangat dan daya tahan tinggi adalah dambaan Aries. Cintanya hanya akan diberikan pada mereka yang sanggup menemaninya menjalani kehidupan, karena mereka mendambakan pasangan yang bisa berbagi, dalam suka dan duka.

Karena sangat mengenal dirinya, Aries acapkali terkesan egois karena suka mengatur dan menjalani sesuatu sesuai keinginannya. Hal ini dapat memicu konflik dengan pasangannya. Namun Aries selalu berusaha menyelesaikan kendala-kendala yang ada dengan pasangannya dan mencari solusi yang terbaik untuk mereka berdua.

Perselisihan ini tidak selamanya berakibat buruk. Bahkan mungkin menjadi permulaan menuju romantisme yang membara. Perjuangan mereka, ketangguhan, hanyalah permainan awal yang akan membawa kepuasan tersendiri bagi mereka.

Aries biasanya adalah sosok yang menarik, berjiwa petualang, penggoda, penuh gairah dan menyenangkan.

Profil keuangan
Selalu menggunakan kesempatan yang ada tanpa ditunda-tunda dan hampir dipastikan mereka selalu berhasil. Mereka lebih menganggap kesempatan memberikan hasil luar biasa yang mereka dambakan dan bukan hasrat untuk menjadi kaya.

Sebagai orang yang gigih dan berani, mereka ingin selalu tampil sebagai pemenang. Kebiasaan tersebut yang mungkin dapat membuat masalah dalam kondisi dimana mereka harus berurusan dengan keuangan, tapi dengan beraneka cara mereka selalu dapat melepaskan diri dari kesulitan tersebut. Mereka gemar akan kegiatan yang penuh tantangan dan petualangan, berapa pun biaya yang harus dikeluarkan untuk itu. Mereka akan asyik dalam dunianya sendiri jika sudah menemukan kegiatan yang mereka gemari.

Aries bukanlah tipe orang-orang yang menghabiskan waktu mereka untuk memikirkan bagaimana caranya menjadi kaya, karena bagi mereka yang terpenting dalam menjalani sebuah usaha bukanlah hasil akhir dari usaha tersebut, tetapi proses mereka mencapai keberhasilan. Aries seringkali beranggapan bahwa uang tidak lebih dari sekedar “alat” yang dibutuhkan seseorang untuk bisa memperoleh sesuatu yang diinginkan. Mereka lebih baik bekerja, digaji dan mendapatkan kebebasan daripada harus berkhayal, karena hal itu bukanlah suatu hal yang menyenangkan bagi mereka.

Jangan pernah terbersit sedikit pun keinginan untuk meminjam uang dari mereka jika kamu tidak sanggup membayarnya tepat pada waktunya.Tapi sisi baiknya, jika mereka memegang uang ditangan dengan senang hati mereka bersedia meminjamkannya.

Tips nge-gaet cewek Aries
Biasanya, cewek-cewek Aries tuh demen cowok yang berpakaian kaos en jeans.Pokoke, mesti tampil 'manly' deh. Be Macho! Jangan sekali kali ungkit tentang ex-cewek kamu karena cewek Aries biasanya mau menjadi 'the one and only'. Ungkapin deh ke dia kalo kamu merasa dia tuh 'cool' abis, fun banget, dan temen cewek yang paling menyenangkan deh pokoknya. Tapi inget,jangan gombal doank. Cewek Aries paling menghargai kejujuran. Kalo cewek Aries ini emang juga naksir sama kamu, wah... bisa jadi dia yang lebih agresif. Dia juga bisa ngejar kamu duluan alias make the first move. Dan bisa jadi juga, dia yang bakal 'nembak' kamu duluan.Jadi, buat tipe cowok yang 'shy-shy cat' alias malu-malu kuciang, wah.kamu bisa berabe 7 keliling nanti!

Tips nge-gaet cowok Aries
Kalo diajak nge-date pertama sama cowok Aries,biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soale,tipe cowok Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal 'terbang' kalo kamu puji,misalnya : bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia (boong dikit nggak papa lah :-)). Kalo kamu sama dia lagi 'bentrok',dia bisa argue sama kamu dan walaupun kamu rasa kamu yang bener,tetep aje dia nggak mau kalah. Kalo dia naksir kamu dan mau ngejer kamu, biar dia aja yang ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia, JANGAN sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia 'nembak' kamu.Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya.Untuk bisa nge-dapetin cowok Aries ini, pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh 'ambil' hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.

Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya. 

Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar