Capricorn (22 Des - 20 Jan)

Capricorn
(22 Desember - 20 Januari)
Pendiam,Rajin dan Ambisius,Materialis,Gengsi Tinggi,Suka Memerintah,Suka memperalat Orang Lain

Nomor Keberuntungan : 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan : Madu-Maduan,Tulip
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan : Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan : Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan : Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan : Tanah
Pasangan Serasi : Cancer

Para capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka

Asmara para Capricorn
Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

Profil romantis
Capricorn adalah zodiak perlambang pekerja keras, mereka ambisius dan sangat tekun dalam berusaha demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sepertinya mereka bisa menikmati pekerjaan mereka selama pekerjaan tersebut menyenangkan, terlebih lagi jika penghasilannya memuaskan.

Ibarat seekor Sea Goat (Kambing) yang menjadi simbol dari mereka yang bernaung dalam zodiak ini, Capricorn akan terus berjuang mencapai puncak keberhasilan. Mereka akan jatuh cinta pada seorang pasangan yang penuh perhatian, bisa dipercaya, dan yang bisa diandalkan selamanya.

Seorang Capricorn juga ahli dalam mengatur dan menghadirkan suasana yang mesra bagi pasangan istimewanya. Lingkungan sosial juga penting bagi Capricorn, mereka akan lebih tertarik pada sosok yang memiliki daya tarik dan pesona dengan standar yang tinggi. Siapa pun yang mendapatkan hatinya akan berpengaruh besar bagi kehidupannya. Karena kekuasaan adalah zat perangsang yang sangat kuat untuk menaklukkan seorang Capricorn, dan sebaliknya, kekasih mereka pun akan mendapatkan kesetiaan dan kebahagiaan dari pasangannya

Profil keuangan
Capricorn adalah salah satu zodiak yang sangat hati-hati dalam urusan keuangan karena mereka fokus dan disiplin pada tujuan akhir mereka, bahwa kerja keras mereka akan memberikan kehidupan finansial yang memuaskan. Karena mereka bukan orang-orang yang mudah pesimis,Capricorn selalu gigih menjalani kendala hidup. Dan pada akhirnya seluruh cita-cita dan tujuan memaksa mereka untuk tetap bertahan walau dalam keadaan yang paling buruk sekalipun. Hidup yang serba berkecukupan adalah impian para Capricorn.

Sering dipercaya untuk menangani urusan keuangan diantara para rekannya dan tidak hanya itu mereka juga dikenal sebagai pencetak uang sejati. Uang merupakan suatu kebanggaan dan kesenangan sekaligus kekuatan bagi mereka. Karena bagi seorang Capricorn memiliki uang berarti bisa menikmati hidup yang selalu mereka dambakan dan juga bisa menghasilkan uang yang lebih banyak lagi dari yang sudah mereka dapatkan. Mereka akan terus bekerja keras demi memperoleh kehidupan financial yang mereka dambakan, dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka meraih kesuksesan tersebut.

Bukan hal yang aneh jika mereka cepat kaya. Karena mereka sangat teliti dalam mempertimbangkan setiap pengeluaran, mereka bukannya pelit tapi mereka tidak ingin membiasakan diri untuk menjadi seorang pemboros.

Mengatur keuangan bukanlah hal yang sulit bagi Capricorn karena mereka terbiasa menyimpan setiap hitungan keuangan mereka dalam benak mereka.Capricorn tidak terbiasa meminjam ataupun berhutang, karena mereka sangat tidak setuju dengan kebiasaan tersebut.

Sekali saja mereka membuat keputusan dalam mencetak uang, tak seorang pun sanggup bekerja sekeras Capricorn. Dan mereka selalu mencapai kesuksesan yang mereka inginkan.

Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh mereka yang berbintang Capricorn kabarnya amat-sangat romantis. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress! 

Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar