Cancer (22 Juni - Juli 22)

Cancer
(22 Juni - Juli 22)
Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Nomor Keberuntungan : 5, 7, 16, 23, 28, 41
Aroma Keberuntungan : Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis
Planet Yang Mengitari: Bulan
Bunga Keberuntungan : Bunga Lily, Mawar Putih
Warna Keberuntungan : Putih
Batu Keberuntungan : Batu Bulan, Mutiara
Elemen Keberuntungan : Air
Pasangan Serasi : Capricorn

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

Asmara para Cancer
 Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

Profil romantis
Rumah ibarat jantung bagi seorang Cancer, pengayom dan pelindung bagi keluarga, membuat suasana rumah terasa tentram dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi keluarga. Dengan simbol Kepiting dan dikuasai oleh Bulan, Cancer memiliki emosi yang sering berubah-ubah mengikuti suasana hati.

Temukan dia dalam mood yang baik, maka akan terlihat sosok penyayang dan jiwa pengabdi yang bisa dengan mudahnya membawa suasana yang hangat.Berkeinginan kuat, biasanya juga keras hati, tapi jangan khawatir, karena sifat yang satu itu masih bisa ditaklukan.

Elemen dasar dari zodiak ini adalah Air. Suasana hati Cancer mengalir bak air di sungai. Di lain pihak, Kepiting menghargai keberanian seorang pasangan yang mau menggoda dan mendekapnya untuk merubah suasana hati,perasaan dan emosinya.

Profil keuangan
Cancer adalah salah satu zodiak yang sangat memperhatikan keamanan, termasuk keamanan keuangan mereka. orang Cancer senang memegang uang dan merasa lebih aman jika mereka memiliki simpanan di bank. Karena mereka memiliki insting yang kuat dan berani maka dengan mudahnya mereka mencetak uang, dan mereka percaya semua itu bisa mereka dapatkan karena kerja keras mereka.

Pandai mengatur strategi dalam urusan keuangan dan biasanya mereka juga punya kelebihan dalam mendapatkan sebuah project ketika mereka turut serta dalam sebuah tender. Mereka juga bukan tipe orang yang dapat dengan mudahnya menolak kesempatan berbisnis yang ditawarkan. Sekali mereka berhasil, mereka tidak akan melepaskannya. Mereka senang mengakumulasi uang dengan niat mendapatkan jumlah yang lebih banyak.

Jika dilihat dari cara mereka memperlakukan uang, mereka pastilah orang-orang yang sangat menyukai uang (bisa jadi warna hijau adalah warna kesukaan mereka), dan mereka juga adalah orang-orang yang sukses dalam berbisnis. Memandang uang sebagai ukuran dari kualitas seseorang,karena mereka merasa uang bisa membuat mereka lebih disegani. Ini menjadi senjata mereka untuk bisa melindungi dan membahagiakan orang-orang yang mereka cintai.

Cancer selalu melakukan perencanaan dana pada setiap pengeluaran yang akan mereka lakukan, dari mulai tagihan-tagihan yang harus dibayar termasuk jumlah dana yang ada di dalam rekening bank mereka. Cancer sangat hati-hati dalam meminjamkan uang mereka, kecuali jika anggota keluarganya yang meminta.

Tips nge-gaet cewek Cancer 
Cewek Cancer tipe-tipe yang kasual dan gaul. Bawa dia keluar dehmakan pizza, trus udah itu ngemil es krim :) Itu hobinya dia :-) Kalo diamasakin buat kamu, puji deh masakannya.Ngomongin banyak deh tentang keluarga kamu.Dia suka sama cowok yang tipenya dekat dengan keluarga. Jangan sekali kali ngomongin yang jelek tentang keluarganya dia! Tipe cewek Cancer tuh kreatif dan artistik. Tipe ini cewek keibuan banget dan oke banget kalo jadi ibu rumah tangga nanti. Cewek Cancer biasanya pintar take care of cowoknya/suaminya kelak.Hati mereka lembut banget dan perasaannya sensitive banget. Jadi kalo kamu orangnya nggak sabar dan suka bentak-bentak, wah jangan deketin cewek Cancer deh... kesian atuhhhh!

Tips nge-gaet cowok Cancer 
Cowok Cancer tuh agak pelit/ngiri banget. Jadi kalo keluar sama dia, siapin deh duit di dompet kamu, siap-siap kalau lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh nggak jadi masalah sama sekali buat doi.Yang penting, be yourself! Taruh interest deh di hobi-hobinya dia. Doi tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan doi demen makan. Jadi kalo kamu diet-diet, jangan ajak-ajak dia deh,hehehe... Cowok Cancer tuh tipe yang romantis.Dia lebih suka kasih kamu bunga yang langsung dia petik sendiri dan dirangkai sendiri. Doi tuh humoris jadi kamu siap-siap deh harus bisa bikin dia tertawa dan seneng berada deket kamu.Cowok Cancer tuh sayang abis sama maminya.Maminya udah kayak temen baiknya dia sendiri.Nah, kalo kamu dapetin si doi, berarti kamu dapetin dua-duanya!

Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Tak heran jika dalam urusan berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan seperti tidak mau lepas saja. 

Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar