Aquarius (21 Jan - 19 Feb)



 Aquarius
(21 Januari - 19 Februari)
Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti


Nomor Keberuntungan : 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma Keberuntungan : Lavender, Lemon, Kayu Pinus
Planet Yang Mengitari: Uranus
Bunga Keberuntungan : Bunga Narsis, Bunga Pansy
Warna Keberuntungan : Hijau, Kuning Muda
Batu Keberuntungan : Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
Elemen Keberuntungan : Udara
Pasangan Serasi : Leo

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai

Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Profil romantis:Aquarius memiliki kematangan dan kemampuan berpikir lebih maju dari orang lain. Sang Water Bearer (Penuang Air) ini adalah seorang penghayal, penyayang dan pemberi, yang melihat keindahan persahabatan dan keterikatan dapat dicapai dari berbagai sudut yang ideal. Pembawaan mereka yang mandiri adalah sumber ide. Mereka selalu mempesona rekan-rekannya dengan pikiran yang bersih dan semangat kemanusiaan.

Kegigihan adalah sisi terbaik mereka dalam menghadapi kendala apapun yang mereka hadapi dan mereka mudah terpikat oleh cinta dimana mereka dapat berbagi suka dan duka demi masa depan yang lebih baik.

Seorang pasangan yang memiliki intuisi dan mau percaya bahwa sebuah harapan bisa menjadi kenyataan, akan dapat langsung meluluhkan hati Aquarius. Water Bearer (Penuang Air) adalah seorang penggoda yang hidup dengan banyak hal, tapi juga menghargai kesenangan yang diciptakan bersama orang yang mereka cintai.

Profil keuangan:Aquarius tidak akan disebut sebagai zodiaknya para jenius, jika mereka bukanlah orang-orang yang pandai mengatur keuangan. Mereka banyak akal, dan mereka mampu mengumpulkan sebanyak mungkin pertimbangan dalam benak mereka. Kedengarannya mungkin suatu hal yang mustahil, tapi mereka sanggup menciptakan ide-ide baru yang cemerlang dan fokus mengerjakannya. Visi mereka mungkin agak bertentangan dengan kondisi dan keadaan, namun mereka selalu yakin dengan apa yang ada dalam pikiran mereka.

Uang bukanlah prioritas utama dalam kehidupan para Aquarius, baik dalam kondisi buruk sekalipun. Berapa pun jumlah uang yang mereka miliki bukanlah jaminan untuk bisa menyenangkan mereka karena mereka lebih memilih untuk bekerja, bekerja dan bekerja. Bagi Aquarius, jika mereka cukup puas dengan uang berarti berakhirlah segalanya. Cara berpikir yang aneh bukan?

Para Aquarius juga berani bermain dengan resiko demi uang. Dan bukan Aquarius kalau tidak berhasil menyelesaikan masalah akibat permainan mereka tersebut, itulah keuntungan mereka dengan kemampuan mereka berpikir yang cepat. Walaupun begitu, mereka tetap tidak sanggup menangani masalah keuangan mereka dengan benar.

Sebagian besar dari mereka lebih memilih bekerja sendiri daripada bekerja dengan orang lain. Pandangan mereka yang jauh ke depan membuat mereka senang membaca dan menyukai novel-novel yang menceritakan konsep kehidupan nyata yang berhubungan dengan penghasilan dan cara mereka menangani keuangan mereka. Mereka lebih memilih cara berpikir praktis dalam melakukan pengeluarannya dan tidak memperhatikan cara hidup yang sederhana sama sekali. Para Aquarius terbiasa untuk meminjam dan jika mereka berhutang, mereka pasti membayarnya tepat pada waktunya.

Aquarius juga tidak memprioritaskan belanja sebagai kebutuhan utama mereka, tapi jika mereka harus berbelanja mereka akan belanja dengan cara yang cermat.

Tips nge-gaet cowok Aquarius :Wah, kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Doi nggak cenderung untuk nge-dat nge-det gitu orangnya. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, dia bisa agak pelit tentang duit. Doi cinta banget ama freedom nya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta, pasti cewek itu tuh bakal yang intelek, dewasa, dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi nggak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat badan kamu berapa, dsb. Kalo kamu termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!

Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar

#Just for fun only.Smoga bermanfaat#
Logo zodiak : http://zonamagic.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar