Taurus (21 April - Mei 20)

 Taurus
(21 April - Mei 20)
Keras Kepala,Materialistis,Pasif,Ramah & Sabar,Praktis dan Setia,Memiliki Jiwa Toleransi

Nomor Keberuntungan : 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan : Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan : Bunga Daisy, Violet
Warna Keberuntungan : Coklat, Hijau
Batu Keberuntungan : Batu Pirus (Batu bermata biru)
Elemen Keberuntungan : Tanah
Pasangan Serasi : Scorpio

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taurus suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara para Taurus
Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya

Profil romantis
Bersimbol Bull (Banteng), didasari oleh elemen Tanah,membumi, setia dan tidak membosankan. Namun yang pasti the Bull (Banteng) suka menuntun! Taurus umumnya menginginkan keharmonisan dan hubungan asmara yang indah, gemar memberi apapun yang bisa mereka berikan. Apakah itu lagu-lagu yang indah atau selimut sutera, Taurus mencintai segala sesuatu yang berbau kemewahan serta siapapun yang bisa membawa aspek tersebut dalam kehidupan mereka.

Tanpa maksud bergaya, karena mereka orang-orang yang sentimentil, romantis dan menarik bagi orang-orang tertentu yang percaya bahwa mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Selalu membuat Bull (Banteng) merasa nyaman, akan memberi jaminan bagi mereka untuk mempertahankan keutuhan hubungan.

Profil keuangan
Mereka yang terlahir dibawah naungan zodiak ini hebat dalam membelanjakan uang mereka, mungkin karena mereka sangat memperhatikan kualitas. Mereka juga menikmati kehidupan yang menyenangkan yang biasanya menghabiskan banyak dana.

Untungnya, para Taurus tidak keberatan kalaupun mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan barang-barang yang mahal selama kualitas barang tersebut memang sesuai dengan harganya. Termasuk kebutuhan mereka untuk bersenang-senang, membaca buku-buku terkenal ataupun hanya sekedar untuk menikmati segelas orange juice di kafe-kafe ternama. Dan karena mereka sangat membumi jadi lebih tertarik untuk meng-investasikan uang mereka dalam bentuk rumah tinggal, walaupun sesungguhnya mereka juga sangat memimpikan memiliki sebuah mobil sport mewah.

Taurus sanggup menahan mata mereka dari barang-barang yang sangat menarik perhatian mereka, karena mereka lebih memilih untuk bergerak secara perlahan dan penuh pertimbangan dalam mencari barang-barang yang mereka inginkan.Mereka sangat terobsesi oleh uang, karena hanya uang yang mampu membuat mereka merasa nyaman dan puas. Para Taurus pada dasarnya tidak begitu suka menghabiskan uang mereka untuk sesuatu yang tidak jelas terlebih lagi yang bisa membuat mereka harus mengorbankan benda-benda berharganya.

Mereka sangat memperhatikan setiap detail benda atupun barang yang mereka inginkan dengan melihat, merasakan dan menyentuhnya saja, itu sebabnya mereka sangat tertarik dengan benda-benda antik dan real estate. Seorang Taurus sangat pandai menyimpan dam menginvestasikan uang mereka. yang paling mereka sukai dalam hidup ini adalah makanan enak, seks dan percaya atau tidak mereka juga tergila-gila pada uang.

Taurus juga master dalam membuat keputusan kemana uang mereka akan dibelanjakan, yang berarti tagihan-tagihan yang datang pun selalu dapat dibayar tepat pada waktunya. Dan perlu diingat satu hal, para Taurus bukanlah orang-orang yang suka meminjam ataupun meminjamkan uang

Tips nge-gaet cewek Taurus
Kalo kamu dapet kesempatan untuk nge-date si Taurus ini, wah kamu harus bawa dia ke resto yang kelas tinggi dan juga kamu harus berpakaian yang formal, keren dan rapih plus bawa boil sedan 4 pintu. Si Taurus ini demen dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang (ciahhh, cewe mana sih yang nggak mau?). Dia suka banget kalo bisa ada kesempatan untuk candlelight dinner di rumah dengan catatan kamu yang masak (apa nggak kebalik tuh??? 'auk ah gelap!). Mungkin kelihatannya cewek Taurus dikit matre kali yah. Tapi jangan salah. Hati mereka tuh warm and loving buanget!!! Tapi kalo kamu bikin dia sampai marah besar dan cemburu, wah dia bisa mencak mencak tuch! Satu hal lagi, kalo kamu nge-rokok atau nge-drugs, hehehe... mendingan lepasin deh semua itu karena cewek Taurus adalah tipe yang 'security-minded' dan kalo dia biar merasa secure sama kamu, dijamin deh dia nggak bakal lari dari kamu!

Tips nge-gaet cowok Taurus 
Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton felem di rumah doi. Tipe cowok Taurus tuh romantis. Dia nggak ragu- ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton, kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya, hihihi... Kalo kamu mau menangin hatinya doi, kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartemen-nya, pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temen-temennya di mana dia undang mereka datang ke rumah, dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal nge-banggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak :)) Nah cewek-cewek Taurus, buruan deh belajar masak!

Ciuman Taurus umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus ... terus ... dan terus.... 

Just for fun only.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar